Perawatan Sel Punca untuk Lutut di Malaysia 2023 (Berbasis Bukti)

Secara global, terapi sel punca disebut-sebut sebagai obat ajaib untuk segala hal mulai dari kerutan hingga perbaikan tulang belakang. Namun, ada juga banyak informasi yang salah di luar sana. Bahkan di antara kelompok medis, rekomendasinya saling bertentangan, kurang mendalam dan ketinggalan zaman. Ada juga klinik sel punca yang menawarkan produk sel punca palsu dan berbahaya, memangsa orang sakit dan orang tua.

Sebagian besar konsumen tertarik pada pengobatan sel punca untuk nyeri lutut sebagai pilihan non-bedah sebagai lawan dari operasi penggantian lutut. Beberapa dokter dan saluran media berpendapat bahwa hanya ada sedikit bukti yang mendukung penggunaan sel punca untuk mengobati kondisi ortopedi. Namun, ada lebih dari 250 publikasi terkait penggunaan sel punca dalam mengobati kondisi ortopedi lutut saja.

Pada Agustus 2022, lebih dari 80 penelitian telah diluncurkan untuk menyelidiki manfaat terapi sel punca pada osteoartritis lutut saja. Anda dapat meninjau status uji coba ini di clinicaltrials.gov.

Ada berbagai produk sel punca di pasar Malaysia. Namun, tidak semua produk mengandung sel punca 'hidup'. Agar sel punca tetap hidup, ia harus disimpan dalam 'penyimpanan nitrogen cair'. Agar sel punca hidup dapat mencapai lutut, perlu diberikan langsung ke sendi lutut. Sel punca yang diambil melalui jalur oral akan dicerna dan dipecah di lambung.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang dasar-dasar sel punca, lihat dasar-dasar sel punca dan pembaruan serta ulasan penelitian sel punca.

Kami telah mengumpulkan dan merangkum informasi penting tentang terapi sel punca untuk osteoartritis lutut di bawah ini dalam istilah awam sehingga Anda dapat memahami dan mudah-mudahan membuat keputusan yang lebih baik. Di bawah ini, Anda dapat menemukan:
  • Harga Terapi Stem Cell untuk Lutut di Malaysia
  • Temukan Klinik Terapi Sel Punca untuk Lutut di Malaysia
  • Perawatan sel punca terkait untuk lutut di ulasan Malaysia

Stem cell treatment knees Malaysia



Biaya Terapi Sel Punca untuk Lutut

Untuk UC-MSC alogenik (Tali Pusat - Sel Punca Mesenkim), dosis 25 juta sel mungkin paling efektif di antara dosis yang diuji untuk pengurangan rasa sakit (Arthritis Res Ther. 2016). Karena itu, silakan diskusikan perawatan optimal dengan spesialis lutut Anda karena mungkin ada faktor lain yang mungkin perlu disesuaikan dengan situasi Anda.

Paket Regenerasi Tulang Rawan Stem Cell untuk lutut di Malaysia akan bervariasi dari RM 20.000 hingga RM 25.000 per lutut.


Temukan Pusat Terapi Sel Punca di Malaysia

Kami dengan bangga mempersembahkan koleksi “Pusat Terapi Sel Punca Terbaik” kami, yang menampilkan pusat terapi sel punca paling populer untuk lutut di Malaysia. Pusat-pusat mutakhir ini membantu membuat terapi sel punca dapat diakses dan memajukan bidang di setiap bidang utama terapi sel punca.

Lihat daftar klinik terapi sel punca pilihan kami di Malaysia di bawah ini. Daftar pusat telah diatur tanpa urutan tertentu.

Metodologi: Pemilihan klinik didasarkan pada Hasil Pencarian Google, ulasan dan informasi yang tersedia di blog dan forum.

Temukan dokter, yang berspesialisasi dalam perawatan sel punca untuk lutut dan bandingkan harga, biaya, dan ulasan.

1. Stem Cell Malaysia (SCM)

Stem Cell Therapy Malaysia Working Group (SCM) adalah jaringan dokter dan spesialis medis multi-disiplin yang terlatih secara khusus, yang menyediakan pengobatan regeneratif, kedokteran integratif, dan pengobatan gaya hidup yang canggih, didorong oleh penelitian, dan gaya pengobatan di Malaysia.

Solusi sel punca belum tentu cocok untuk semua hal. Baik itu sel punca alogenik atau autologus, kami perlu menilai setiap individu dan melakukan pra-kualifikasi untuk mendapatkan rekomendasi yang dipersonalisasi.

Stem Cell Malaysia memiliki beberapa klinik mitra di Klang Valley i.e. Gleneagles Hospital Kuala Lumpur, Pantai Hospital Kuala Lumpur, UKM Hospital, Subang Jaya Medical Centre, Life Care Medical Centre, Assunta Hospital, Publika KL, Petaling Jaya, Shah Alam dan Seri Kembangan.

Stem Cell Malaysia (HQ)
Lingkaran Syed Putra, Mid Valley City, 58000 Kuala Lumpur, Malaysia.


Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang perawatan sel punca, jangan ragu untuk hubungi kami.

WhatsApp kami untuk Tele-Konsultasi Gratis: +60 11 - 8888 5062

2. MJ Health Screening Centre (MJ HSC)

Pusat Pemeriksaan Kesehatan MJ pertama di Malaysia didirikan pada bulan Desember 2007. Sejak itu, MJ Health telah menyediakan program kesehatan yang komprehensif yang bertujuan untuk menciptakan kesadaran akan manfaat konsep kesehatan preventif di antara klien MJ. Bersamaan dengan itu, mereka menekankan pada mengejar keseimbangan kesehatan fisik dan mental dengan peningkatan gaya hidup sehat bagi semua orang.

MJ HSC menawarkan konsultasi manajemen kesehatan yang dipersonalisasi, layanan estetika, pengobatan regeneratif seperti terapi sel punca & imunoterapi untuk menciptakan platform manajemen kesehatan total yang dapat diakses oleh sepuluh juta orang.

Lokasi: KPMG Tower, Level 2, No. 8, First Avenue, Persiaran Bandar Utama, 47800 Petaling Jaya, Selangor, Malaysia.

3. 23 Century International Life Science Centre

Transfer Bioteknologi Dari China National Stemcell Bank ke 23Century International Life Science Centre Malaysia sejak 2018.

23 Century Group adalah pelopor grup perusahaan teknologi tinggi dengan status utama di bidang manufaktur sel. Mitra bioteknologi grup, Beike Biotechnology Co. Ltd, memiliki pengalaman lebih dari dua puluh tahun dalam pengembangan terapi sel punca dan aplikasi klinis terkait, memegang 67 paten di Cina dan internasional.

Dengan keahlian preparasi sel yang canggih, 23 Century Group saat ini menjadi pemilik laboratorium preparasi sel CGMP di Malaysia. Ini juga akan disinkronkan ke lebih dari 30 laboratorium di seluruh China.

Kelompok ini telah bekerja sama dengan lebih dari 400 lembaga penelitian dan medis domestik dan luar negeri, yang diterbitkan di lebih dari 50 jurnal. Tujuan mereka adalah untuk meningkatkan kesehatan dengan memberikan harapan dan terapi sel kepada pasien yang menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan dari praktik klinis saat ini.

23 Century Group memiliki berbagai pusat mitra di Klang Valley.

WhatsApp kami untuk Tele-Konsultasi Gratis: +60 11 - 8888 5062

4. Cell Therapy Centre - UKM Medical Centre (UKM Stem Cell)

Lokasi: 12th Floor, Clinical Block, Bandar Tun Razak, 56000 Cheras, Kuala Lumpur, Malaysia.

Cell Therapy Center adalah salah satu Center of Excellence di UKM Medical Center (UKMMC) yang menyediakan terapi berbasis sel termasuk sel punca hematopoietik, limfosit, sel dendritik, sel punca mesenkim dan sel mononuklear kepada pasien kanker darah, penyakit sumsum tulang dan degeneratif. penyakit. Pusat Terapi Sel memiliki aspirasi untuk menjadi salah satu pemimpin dunia dalam penelitian dan pengembangan (R&D) imunoterapi kanker dan pengobatan regeneratif.


5. ALPS Medical Centre

Lokasi: Menara See Hoy Chan, 02-03 and 02-04, 374, Jln Tun Razak, 50400 Kuala Lumpur, Malaysia.

ALPS Medical Centre (ALPS) telah memantapkan dirinya sebagai Signature Boutique Medical Centre yang bereputasi dan pilihan pilihan di Malaysia dan di kawasan ini, memberikan rekam jejak yang berkualitas dan sempurna dalam layanan Penuaan Sehat, Plastik, Rekonstruksi, Kosmetik, Kedokteran Estetika dan Kesehatan yang canggih di harga terjangkau.


6. Beverly Wilshire Medical Centre

Dengan 3 cabang di Klang Valley, 2 di Kuala Lumpur dan satu di Petaling Jaya.

Beverly Wilshire Medical Centre - HQ
Lokasi: Level 6, 8 & 9, Kenanga Tower, No. 237 Jalan Tun Razak, 50400 Kuala Lumpur, Malaysia.

Pertahankan semangat dan vitalitas Anda bahkan saat Anda menua dengan terapi sel punca tingkat medis. Beverly Wilshire Medical Center memiliki tim dokter dan perawat yang berdedikasi dan suasana hotel bintang lima yang dilengkapi dengan perangkat pemantauan terbaru sehingga Anda dapat merasa yakin akan keamanan dan kenyamanan. Perawatan kami meliputi tindak lanjut untuk memastikan hasil jangka panjang terbaik tercapai. Berbagai paket tersedia, silakan bertanya untuk mengetahui paket yang paling cocok untuk Anda.

Akumulasi kerusakan radikal bebas yang Anda pertahankan setiap hari meningkat dari waktu ke waktu dan tubuh Anda secara alami merespons dengan konsekuensi penuaan dini dan penyakit degeneratif. Sel-sel tubuh Anda diserang setiap hari, ribuan kali oleh radikal bebas yang mengurangi kualitas hidup Anda yang dapat dibalikkan dengan paket terapi sel induk kami.


7. Cell Malaysia Stem Cell Therapy - Regen Rehabilitation International Hospital

Cell Malaysia terletak di Malaysia dan merupakan pusat spesialis yang menyediakan teknik terapi sel induk perintis kepada pasien dari seluruh dunia untuk membantu mengurangi efek proses penuaan.

Cell Malaysia, dimiliki oleh Chamrun Health Sdn Bhd (1321092-P), didirikan pada tahun 2010 sebagai penyedia layanan Terapi Sel Induk yang membantu pasien di seluruh dunia mencari terapi Sel Punca melalui panel dokter khusus kami dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang ini telah merawat ratusan pasien dalam dekade terakhir.

Cell Malaysia beroperasi di Rumah Sakit ReGen Rehab, pusat medis mitra mereka yang berspesialisasi dalam rehabilitasi medis untuk perawatan dan membangun kembali kehidupan. ReGen adalah rumah sakit rehabilitasi swasta pertama di Malaysia yang mendapatkan lisensi Terapi Sel Punca dari Kementerian Kesehatan dengan pusat kebugaran & fasilitas rehabilitasi khusus.

Sel punca yang digunakan oleh Cell Malaysia adalah Mesenchymal Stem Cells (MSCs), yang berasal dari Wharton's Jelly dari tali pusat bayi baru lahir dengan tingkat viabilitas yang tinggi. Sel-sel ini berkualitas sangat tinggi, diproses secara etis di lab kami di Putrajaya, Malaysia. Sel MSC melewati berbagai lapisan tes pada setiap tahap isolasi dan ekspansi untuk memastikan kualitas sel terbaik.

Lokasi: Lot 8, Jalan Bersatu, Jalan 13/4, 46200 Petaling Jaya, Selangor, Malaysia.

Ulasan: 4.7/5 (Google)

8. Kuala Lumpur Sports Medicine Centre (KLSMC) - KLSMC Stem Cells

KLSMC Stem Cells Sdn. Bhd., anak perusahaan Kuala Lumpur Sports Medicine Centre, didirikan pada tahun 2005 khusus untuk mempelopori penelitian terapi regeneratif sel punca pada sistem muskuloskeletal. Mengikuti etika dan protokol penelitian medis yang diakui secara internasional, serangkaian penelitian dilakukan yang berpuncak pada tahun 2007 dengan dimulainya studi percontohan manusia.

Beberapa studi klinis yang dipimpin oleh Dr. Saw Khay Yong (konsultan ahli bedah ortopedi dan CEO) mengungkapkan penemuan terobosan: dengan menyuntikkan sel induk darah pasien sendiri, ditambah dengan intervensi bedah dan fisioterapi, memungkinkan pasien untuk meregenerasi tulang rawan hialin.

Pada awal 2010, paten AS (no paten: US 8,377,432 B2: Method and composition for neochondrogenesis) diajukan untuk teknologi sel induk dan diberikan pada tahun 2013.


9. Stem Cell Pantai Hospital Kuala Lumpur

Dr. Reza Ng Ching Soong - Ahli Bedah Ortopedi
Dr. Reza Ng adalah penyedia layanan bedah dan perawatan Bahu dan Lutut tersier. Minatnya meliputi penyembuhan biologis dan regenerasi tulang rawan menggunakan sel punca. Dia saat ini adalah Penyelidik Utama untuk uji coba FDA yang sedang berlangsung tentang Regenerasi Tulang Rawan menggunakan Sel Induk Autologus dan Suntikan Asam Hyaluronic.

Dr Malinee A. Thambyayah - Ahli Saraf Anak
Minatnya termasuk Rehabilitasi Integratif untuk Cedera Otak Menggunakan Sel Punca, Terapi Oksigen Hiperbarik (HBOT) dan Pengobatan Nutrisi.

Berkaitan: Pantai Hospital KL Doctor List

Terapi Sel Punca untuk Bukti dan Ulasan Osteoarthritis Lutut

Beberapa dokter dan saluran media berpendapat bahwa hanya ada sedikit bukti yang mendukung penggunaan sel punca untuk mengobati kondisi ortopedi. Namun, ada lebih dari 250 publikasi terkait penggunaan sel punca dalam mengobati kondisi ortopedi lutut saja.

Hanya untuk tahun 2020 saja, ada 96 publikasi yang dipublikasikan tentang "osteoarthritis sel punca dan lutut" di National Library of Medicine (PubMed). Kami bahkan belum memasukkan publikasi pada sendi lain.

Saat ini ada lebih dari 80 penelitian tentang pengobatan sel induk untuk osteoartritis lutut saja, di bawah U.S. Clinical Trial Registry.

Regenexx, penyedia terapi sel induk terbesar untuk kondisi ortopedi di Amerika Serikat saja, telah merawat 30.000 pasien dengan terapi sel induk untuk berbagai kondisi sendi termasuk nyeri lutut. Menurut Regenexx, perawatan obat regeneratif umum yang digunakan dalam masalah ortopedi umum memiliki bukti penelitian yang lebih baik daripada bedah ortopedi.
www.onedaymd.com
Beberapa studi perbandingan lainnya telah menunjukkan bukti yang baik dalam pengobatan osteoarthritis. Namun, ada beberapa pendekatan dan garis sel yang digunakan. Lebih banyak uji coba terkontrol secara acak yang dirancang dengan baik diperlukan untuk mengevaluasi pendekatan terbaik dan konsensus universal. Seiring penelitian berlanjut, metode, bentuk dan kombinasi persiapan sel punca meningkat, dan hasil diharapkan juga meningkat.


Kesimpulan

Klinik terapi sel induk terbaik untuk pengobatan nyeri lutut di Malaysia. Jika ada klinik terapi sel induk besar yang kami lewatkan, beri tahu kami di komentar!

Berkaitan



Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan bantuan.

Posting ini memberikan informasi umum untuk membantu pembaca lebih memahami pengobatan sel induk untuk lutut di Malaysia. Semua konten yang disediakan di situs web ini, atau materi terkait apa pun tidak dimaksudkan atau digunakan sebagai pengganti saran medis, diagnosis, atau perawatan. Harap selalu berkonsultasi dengan profesional medis yang berkualifikasi untuk mendiskusikan apakah perawatan yang tepat untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terapi Sel Punca Malaysia: Harga dan Ulasan (2023)

Terapi Sel Punca untuk Autisme di Malaysia: Harga dan Uji Klinis 2022